Perahu

April 02, 2016



ya namanya juga hati perahu,, siapa bisa jamin ga bakal pergi lagi kalo udah berlabuh? ga ada kan? ya mungkin saat ini ga sadar aja kalo di luar sana masih banyak pelabuhan lain. jadi? ya yang sekarang biarin aja. ada kalanya lebih baik ga usah digubris. tapi ya yang lebih baik itu kalo waktu berlabuh, kita bisa ngupgrade perahunya jadi lebih baik dan kuat. ya ga?

ya namanya juga hati perahu,, belum tau kapan pelayaran berhenti. banyak berlabuh, banyak berlayar. di tengah pelayaran banyak rintangan. di pelabuhan juga banyak cobaan, bisa jadi ngerasa tentram, akhirnya mager pergi. padahal perjalanan masih panjang.

ya namanya juga hati perahu,, bakal sering, bahkan selalu terombang-ambing. ketemu karang. ketemu perompak yang bisa ngambil semua bekal dan apa-apa yang udah didapat selama ini. ketemu badai. ketemu saat-saat di mana bintang penujuk arah ga keliatan ketutup mendung.

ya tapi yang namanya hati perahu,, harus tetep kuat dan tangguh. pilihan sih, mau tetep ada, atau mau pasrah biarin aja kekikis garem laut sampe akhirnya tenggelam tanpa daya.

ya namanya juga hati perahu, , kalo mau tetep ada, ya ikuti jalur-jalur yang bener. mau kondisi sekarang dan nantinya gimana, gapapa. selama berlayar bareng Allah, tunggu aja saat-saat indah Allah nambatin hati perahu itu ke hati pelabuhan yang bener-bener tepat. iya ga??

- 4 desember 2014
repost dari tumblr shaffa. selalu ngena padahal tulisan sendiri hm -_-

You Might Also Like

0 komentar