Togetherness

Juni 21, 2014


Thank Allah it was happened..

Kalau Allah menghendaki, itu pasti terjadi, dan itulah yang terbaik.

Aku percaya hal itu. sebagaimana aku percaya apa yang terjadi kemarin, hari ini, dan seterusnya punya makna indah buat tiap-tiap yang terlibat.

ASTONIC DRALEN RELASTON. Kapanpun, masih 120 orang kok.

Kebersamaan itu selalu ada, bukan berarti harus selamanya bersama-sama.

Jadi, aku kirim ya, doa dan salam sayang buat sobat-sobatku yang bakal merasakan perjuangan dan kejayaan mereka di luar sana nanti.
"Suatu saat nanti, aku tunggu kita ketemu lagi, saling nyapa 'hei, aku astonic. kita sukses bareng-bareng." -RKFPS
*bukan persis gini sih katakatanya -_- ahahah biarkanlah* 



Bye, see you later again hei Doya Fitri Anggraini and Rais Kun Fajar P.S.
Ga lupa aku nyapa Ari, Hilman, Faqih, Rieza, dan Oya. 

"Hei.."

You Might Also Like

0 komentar